Gallery

Searching...

"Cut Tari Meminta Maaf dan Mengakui Tentang Video Lucah Bersama Ariel Peter Pan"

6:37 PM

"Cut Tari Meminta Maaf dan Mengakui Tentang Video Lucah Bersama Ariel Peter Pan"


Finally, Cut Sari who claim to make a sex tape video with Ariel Peter Pan apologize  to all Indonesian people regarding to their sex tape video (Cut Tari and Peter Pan). She did it in a press conference. See the video



Here is Cut Sari statement..

“Kepada Bapak Presiden RI beserta ibu
Bapak Kapolri beserta ibu
Bapak Kabareskrim beserta ibu
Kadiv Humas dan Direktur 1 Mabes Polri
Bapak-ibu dan penyidik Mabes Polri
Tokoh agama dan tokoh masyarakat yang saya hormati
Para orangtua dan masyarakat Indonesia…

Atas nama pribadi dan atas nama keluarga saya memohon maaf yang sebesar-besarnya. Mohon maaf atas pemberitaan baru-baru ini yang menyangkut diri saya yang telah menimbulkan keresahan di masyarakat. Sekali lagi saya mohon maaf….”

“Pembelajaran tersebut merupakan introspeksi yang sangat berharga bagi diri saya.”

“Saya juga mohon maaf pada suami. Dan saya berterima kasih kepada suami yang selama ini setia mendampingi saya menghadapi masalah ini,”

“Untuk masalah hukum saya serahkan seluruhnya kepada penegak hukum, Mabes Polri, dan aparat penegak hukum.

“Saya hanya meminta,  semua mungkin enggak tahu apa rasanya jadi saya. Saya hanya minta dimaafkan,”

“Demikian permohonan maaf saya sampaikan dan insya Allah pintu maaf terbuka untuk saya.”






 Tags: Cut Sari meminta maaf kepada rakyat indonesia, video cut sari mengaku video lucah, cut sari mengaku video mesum, foto cut sari mengaku seks ariel peter pan, cut sari mengakum video mesum ariel peterpan